Minggu, 08 Januari 2012

fucking nightmare

oke cuy,gw sebenernya juga kagak tau disini mau nulis apaan ya....dan gw juga baru aja yg namanya bikin BLOG(*tarik nafas dalam,keluarkan esok hari)...

oh ye,kenapa judul gw berbau mimpi gitu....jadi gini guys,gw sedikit curhat aje kali ini...
nih kejadian udh berjalan 5 tahun lalu guys waktu itu gw masih sma kelas 2 ya bisa lu bayangin gimana unyu'nya gw waktu itu....

oke,,,waktu ntu gw suka ama cewek,nih cewek kebetulan pindahan dr pulau ya sebut saja bali (bukan nama asli)....nih cewek manis,imut,lucu...mirip hamster gitu deh....eh eh eh salah -.-"...nah gw tuh ma nih anak seneng BEUD cuy ampe kelas 3 sma gw terus deketin dia,tp apa daya dia milih cowok yg lebih JELEK dr gw....hati gw rasanya ancur BEUD deh,lu bayangin aja umpama lu enak2 ngupil tiba-tiba tangan lu di tabok,,,gimana rasanya....

gk sampe disitu ceritanya,waktu demi waktu hari detik demi jam berganti musim-musim berlewatan salju-salju jadi es cream....gw lulus tuh sma,gw harap isa ngelupain dia tp apa daya wajah dia masih nempel di ingatan gw cuy...dan gw coba untuk lupain...lupain...lupain...dan akhirnya gw bisa ngelupain hal itu....

setelah gw udh lupa,tiba-tiba gw dapet kabar dari temen gw kalo tuh cewek udah nikah dan punya anak satu...ingat lagi gw antara seneng dan sedih gitu...dalam hati gw..."pupus sudah harapanku"

udah enjoy gw lupain dia,beberapa hari yg lalu dia tiba-tiba dateng dalam mimpi gw...dan di mimpi itu gw ama dia jalan bareng dan berpelukan...padahal dalam beberapa tahun ini gw udah gk ada rasa apa2 ama tuh anak...bisa lu bayangin kan,bangun-bangun lu ingat mimpi itu yg gk mungkin terjadi dengan kenyataan hidup lu..gimana rasanya??sakit....sakit....sakittttt


oke itu aja sedikit curcol dr gw,saran gw kalo udh lepas ama orang dah lepasin aje gk usa di inget ini itunya tar malah sakit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar