Senin, 09 Januari 2012

Pojok Trafic Light

Wah,pagi yang mendung di jemberku tercinta ini.....akupun harus mengalami shock terapi krn bangun terlalu siang dan jadwal ujianku sudah tiba.....bergegas aku segera menuju ke kampusku tercinta iya kampus tercinta....

Perjalanan ke kampuspun aku lakukan dengan motor...di satu lampu merah tepatnya di smp 2 tiba-tiba mataku tertuju pada satu pandangan.....loper koran,ya kepadanya mata ini tertuju....wajah penjual koran tersebut nampaknya sudah tidak asing lagi bagiku....

Sambil menunggu lampu berganti hijau aku terus memandangi wajah penjual koran tersebut dan ternyata dia adalah temanku semasa smp....kulitnya yg semakin hitam dan tubuh yg smakin kurus itu mengalihkan ingatanku padanya......


Dalam hati ini berkata,wah hebat kau teman dulu semasa sma kau menjadi tukang tambal ban dan sekarang jadi tukang loper koran...kau menghidupi orang tua dan adik-adikmu agar bisa terus merasakan indah dunia ini...sebenarnya hati ini iri pada usaha dan kerja kerasmu,smoga kau mendapat pekerjaan yg lebih layak dari ini teman


Ucapan salam dan lambaian tangan kamilah yg hanya bisa kami lakukan,ingin berhenti dan mengajaknya berbicara tp waktu ujianku semakin dekat dan tentu saja aku takut mengganggu dia berjualan....

Selamat pagi kawan lamaku,smoga hujan tidak turun hingga kau pulang dengan membawa uang untuk keluarga-keluargamu....

Mungkin masih banyak lagi teman-temanku di luar sana yng bekerja d bawah tarif hidupnya...apappun pekerjaan k kwan a dakan kalian sukses dan rejeki trsebut akan membawa brkah untuk kalian... :)

Minggu, 08 Januari 2012

fucking nightmare

oke cuy,gw sebenernya juga kagak tau disini mau nulis apaan ya....dan gw juga baru aja yg namanya bikin BLOG(*tarik nafas dalam,keluarkan esok hari)...

oh ye,kenapa judul gw berbau mimpi gitu....jadi gini guys,gw sedikit curhat aje kali ini...
nih kejadian udh berjalan 5 tahun lalu guys waktu itu gw masih sma kelas 2 ya bisa lu bayangin gimana unyu'nya gw waktu itu....

oke,,,waktu ntu gw suka ama cewek,nih cewek kebetulan pindahan dr pulau ya sebut saja bali (bukan nama asli)....nih cewek manis,imut,lucu...mirip hamster gitu deh....eh eh eh salah -.-"...nah gw tuh ma nih anak seneng BEUD cuy ampe kelas 3 sma gw terus deketin dia,tp apa daya dia milih cowok yg lebih JELEK dr gw....hati gw rasanya ancur BEUD deh,lu bayangin aja umpama lu enak2 ngupil tiba-tiba tangan lu di tabok,,,gimana rasanya....

gk sampe disitu ceritanya,waktu demi waktu hari detik demi jam berganti musim-musim berlewatan salju-salju jadi es cream....gw lulus tuh sma,gw harap isa ngelupain dia tp apa daya wajah dia masih nempel di ingatan gw cuy...dan gw coba untuk lupain...lupain...lupain...dan akhirnya gw bisa ngelupain hal itu....

setelah gw udh lupa,tiba-tiba gw dapet kabar dari temen gw kalo tuh cewek udah nikah dan punya anak satu...ingat lagi gw antara seneng dan sedih gitu...dalam hati gw..."pupus sudah harapanku"

udah enjoy gw lupain dia,beberapa hari yg lalu dia tiba-tiba dateng dalam mimpi gw...dan di mimpi itu gw ama dia jalan bareng dan berpelukan...padahal dalam beberapa tahun ini gw udah gk ada rasa apa2 ama tuh anak...bisa lu bayangin kan,bangun-bangun lu ingat mimpi itu yg gk mungkin terjadi dengan kenyataan hidup lu..gimana rasanya??sakit....sakit....sakittttt


oke itu aja sedikit curcol dr gw,saran gw kalo udh lepas ama orang dah lepasin aje gk usa di inget ini itunya tar malah sakit....

Kamis, 10 November 2011

penanggulangan emosi kita patah hati

oke guys kali ini gw pengen nulis-nulis dikit tentang emosi pada manusia ktika mreka itu patah hati..iya guys patahhhh...pathhhhhh....entah gw juga gk ngerti kenapa dinamakan patah hati,apa bener2 tuh orang hatinya patah kayak ranting abis di injek....oke2 waktunya menuju ke topikkkkkkk.....
simsalabimmmmm (diiringi background petir bersahutan)

gw mulai nulis sdikit aja tentang bagaimana penanggulangan emosi kita ketika patah hati itu terjadi....
disini setiap manusia pastinya memiliki tingkat emosi yang berbeda-beda so pasti brayyyyy....scara kita kan bhineka tunggal ika....yah biasanya patah hati itu identik dengan galau galau gimana gitu.....suka nangis dalam kamar,berendam dalam sungai amazon beraharap bertemu piranha,atau menyendiri di atas bukit berharap ada pangeran atau bidadari datang menaiki kuda terbang mreka trus kita di ajak terbang pake kuda terbang....oke-oke crita tersebut mulai terlihat sedikit aneh,maklum guys gw kebanyakan nonton sinetron di salah satu stasiun tipi yah sebut aja deh indosiar(bukan nama sebenarnya)

disini gw pingin bantu lu para galauers-galauers sebangsa dan setanah darat,kalo tanah air tar lu dikira ampibi brayyy....

pertama yg harus kita lakukan ketika kita mulai galau adalah dengan merileksasikan pikiran kita guys karena sumber utama dari tubuh kita adalah pikiran...pasti lu tanya gimana caranya rileksasikan pikiran....gampag brayyyyyyyyyyyy

Di awali dengan pagi hari yg indah lu puter tuh lagu penyemangat hidup seperti lagu rock n"roll,metal,baja,almunium,dll....jangan lu puter lagu melllllooooowwwwwwww guys....
bayangin aja klo lu pagi hari udh denger lagu mellow pikiran kita kebawa ikutan mellow dan pasti tuh hati makin tercabik cabik oleh siluman-siluman tak bertanggung jawab....pergi ngampus jadi inget,mau makan jadi inget,mau ke jamban inget juga...bahhhhh....suasana seperti itu akan terbawa terus dalam seharian penuh bahkan tahunan....

yah,saran gw sih lu denger lagu yg jeb ajeb ajeb ajeb...so pasti suasana hati ikutan ajeb ajeb juga guys...pergi ngampus inget lagu ajeb2 makin smangatttttt....ampe aktivitas lu gk bakal keganggu oleh yg namanya hati yg tercabik cabik...karena kita udah mensugestikan diri kita oleh lagu ajeb ajeb tersebut....

oke uda dulu guys curhat dari gw,gw musti ngelanjutin tugas gw sebagai mahasiswa yang baik yaitu tidur diwaktu kuliah....smoga abal-abal dari gw sukses